Gadget Lawas Murah Tangguh dengan Desain Premium Meizu M2 Note

Gadget Lawas Murah Tangguh dengan Desain Premium Meizu M2 Note

Hai semuanya ketemu lagi dengan kami di Toddkerr, pada kesempatan kali ini kami admin khususnya akan mencoba menuliskan tentang gadget lawas milik admin pribadi yang kini sudah menjadi milik orang lain karna himpitan ekonomi yang terus menghimpit dari berbagai arah di dalam arus pembangunan Negara berkembang ini hahaha. Ya, seperti yang kalian baca di judul, kami akan menuliskan ulasan kami mengenai handphone produsen kenamaan Meizu yakni Meizu M2 Note, silahkan simak cerita sedih ini.

Gadget Lawas Murah Tangguh dengan Desain Premium Meizu M2 Note

Meski tidak setenar dan sepopuler produsen sedulurnya dari negri tirai bamboo xiaomi, nama Meizu cukup mempunyai nama di hati konsumen Indonesia yang anti mainstream dan suka mencoba hal-hal baru, serta ingin menerobos arah pasar konsumen Indonesia yang sudah terpatri merk-merk besar Samsung, Oppo, Xiaomi, Vivo dan lain-lain. Tentu tidak ada yang salah dengan merk-merk di atas, mereka ada dengan pasarnya masing-masing begitu juga dengan si Meizu ini. Lantas apa yang membuat admin memilih Meizu khususnya M2Note pada waktu itu? Berikut alasan nya :

  1. Estetika

Bentukan ponsel pintar ini begitu sederhana di mata admin namun tetap terlihat elegan dan tidak norak dengan hanya 1 tombol terlihat di bagian depan, dan 3 tombol di bagian samping. Di bagian belakangpun tidak terlihat adanya speaker audio karna sudah menerapkan speaker di bawah ponsel yang mana pada waktu itu hanya ponsel dengan harga selangit lah yang mempunyai desain unibody seperti ini.

  1. Spesifikasi dan Harga

Tidak admin pungkiri bahwa harga dan spesifikasi yang ditawarkan merupakan factor paling penting bagi admin untuk menentukan pilihan. Bahwa dengan harga 1,7 juta kita sudah bisa mendapatkan ponsel pintar dengan layar full HD seluas  5,5inch 403ppi, prosesor octa-core MTK MT6753 1,3GHz, RAM 2/16 GB, baterai tanam sebesar 3100mAh.

  1. Aftersales dan Aksesoris

Admin adalah orang yang membeli barang sebenarnya bukan untuk dijual lagi dan lebih kepada pemakaian pribadi sampai sehancur-hancurnya, tentu jika tidak kepepet hahaha. Tapi tentu saja admin pada waktu itu tidak mengabaikan faktor aftersalesnya ya, dan pada waktu itu admin melihat bahwa ternyata sudah banyak aksesoris dan sparepartnya di pasaran dan admin rasa aman jika dibeli saat itu tanpa sebelumnya memiliki unitnya.

Baca Juga : Jalan-jalan Dulu ke Leuwi Hejo Bogor

Singkat cerita setelah pemakaian kurang lebih 2 tahun sebelum akhirnya admin harus merelakan ia pergi dan disentuh oleh tangan-tangan lain (hiks), admin bisa berkata bahwa produk ini sangat value for money ! dari segi performa ponsel ini belum pernah lag sama sekali walaupun multi-tasking sedang menumpuk walaupun bukan untuk game ya, tapi jika kita buka task bersamaan sekaligus biasanya akan hang atau freeze.

Terakhir yang paling admin suka dari produk ini adalah kameranya yang mampunyai fitur slow-motion yang dapat menangkap video dan mengubahnya menjadi gerak lambat, cocok sekali untuk kamu yang suka dan hobi dengan videografi. Mungkin itulah kesan dan alasan admin dalam memilih sebuah produk ponsel pintar dalam hal ini adalah Meizu m2note, semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi.